top of page
Featured Posts

Laboratorium CMC Fikom Unpad akan Selenggarakan Lecture Series

Laboratorim Computer-Mediated Communication Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran akan menyelenggarakan Lecture Series secara berkesinambungan mulai Januari 2020. Pada 18 Januari 2020, Lab CMC bekerja sama dengan Pusat Studi Manajemen Informasi akan menyelenggarakan dua kegiatan, yaitu Lecture Series: Manajemen Referensi dan Sofware Pendeteksi Kemiripan (similarity software/ plagiarism checkers).

Sessi Manajemen Referensi diagendakan berlangsung pada pukul 09.00-12.00, membahas tiga software yaitu Mendeley, Easybib dan Ms Words References Tool, dengan menghadirkan narasumber Nuning Kurniasih (Kepala Laboratorium CMC) dan Andriyanto (Editor Jurnal Kajian Informasi dan Perpustakaan). Sementara itu, Sessi Similarity Software akan berlangsung pada pukul 13.00-15.30, bersama Nuning Kurniasih, akan membahas beberapa software similarity, bagaimana similarity software bekerja? konsep yang keliru tentang similarity software, bagaimana menginterpretasikan hasil Turnitin dan bagaimana memparafrase secara efektif.

Acara ini akan dilaksanakan di Kampus Fikom Unpad Jatinangor dan terbuka untuk umum. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bekal bagi peserta untuk dapat menyusun kutipan dan referensi dalam karya ilmiahnya serta menghindari plagiarisme. (www.nuningkurniasih.info)

NING'S UNIVERSITY OF LIFE: EDUCATION FOR ALL IS MY DREAM

Provided by Nuning Kurniasih
bottom of page